TINGKATKAN PERSAUDARAAN RSGM GUSTI HASAN AMAN KALSEL GELAR BERBAGAI LOMBA

Penulis 20 August 2024 Daerah 0 Views

Lomba memasukkan paku dalam botol

BANJARMASIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kalsel ke-74, Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan HUT RSGM ke-11, RSGM Gusti Hasan Aman Kalimantan Selatan menggelar berbagai macam lomba.

Foto bersama : Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel didampingi Dekan FKG ULM dan pemenang lomba poster

Kepada wartawan, Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel Teguh Hadianto, akhir pekan tadi mengatakan, dalam rangka memeriahkan event tersebut, pihaknya menggelar berbagai macam lomba. Di mana, puncaknya pada tanggal 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, dan kelereng di halaman RSGM Gusti Hasan Aman. Kemudian dilanjutkan di Aula lantai V lomba menyanyi serta fashion show bertemakan “merah putih”.

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, Teguh Hadianto

“Lomba ini merupakan event tahunan yang selalu kita gelar,” ucapnya

Disampaikan Teguh, berbagai lomba sendiri telah diikuti seluruh pegawai baik para dokter, ASN maupun tenaga kontrak. Selain itu, untuk umum seperti lomba membuat poster ilmiah, mengangkat tema “Gerakan kebiasaan sehat untuk kesehatan gigi dan mulut” dengan tiga kategori SMA sederajat, Mahasiswa S1 dan Profesi. Ia berharap, dapat semakin mempererat persaudaraan seluruh pegawainya.

“Untuk di media sosial juga digelar lomba cara mencuci tangan dengan benar,” jelasnya

Sementara itu, Juara pertama lomba poster tingkat SMA dari SMA Global Islamic Boarding School, Habibah Tussaniah menambahkan, pihaknya sangat bersyukur bisa memenangkan lomba ini. Terkait isinya tentang penyakit penyebab kerusakan gigi dan mulut. Dengan perlombaan ini, merupakan wadah mengembangkan minat dan bakat di dunia desain dan visual.

“Semoga perlombaan ini bisa terus diadakan, agar para pelajar dapat mengembangkan ilmu terutama di dunia visual,” tutupnya.

Untuk diketahui, puncak kemeriahan juga digelar pemotongan tumpeng, sekaligus pemberitaan hadiah para juara, kegiatan dihadiri Dekan FKG ULM serta seluruh jajaran RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel. (NHF/RDM/RH)

SUMBER : abdipersadafm