TIM SEPAK BOLA DISPORA KALAHKAN PS KORPRI DKI JAKARTA DENGAN SKOR 2-1

Penulis 08 May 2024 Daerah 0 Views

Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali memperlihatkan ketangguhannya. Kali ini berhasil mengalahkan PS Korpri DKI Jakarta dengan skor 2-1 dalam pertandingan persahabatan bertajuk eksibisi, di Stadion Merpati Depok Jakarta, pada Sabtu (4/5/2024).

Dua gol kemenangan tim Dispora Kalsel, dihasilkan melalui tendangan penalti yang dilakulan Budiono. Kemudian satu gol lagi dilesatkan Rijal Hamid dengan menyarangkan tendangannya kepojok kanan gawan skuad Korpri DKI Jakarta.

Usai melakukan eksibisi, Kadispora Kalsel Hermansyah meyebutkan, pertandingan ini sekaligus sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepakbola di Kalsel.

Selain itu, menurutnya, juga bermakna mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dengan tim Korpri DKI Jakarta. “Dengan eksibisi bola kaki ini, bisa saling mengenal dan bertukar pengalaman dalam membudayakan olahraga di kalangan masyarakat,” kata Hermansyah, Selasa (7/5/2024).

Dari sharing ini, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional.

“Utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ ujar Hermansyah. MC Kalsel/tgh

SUMBER : diskominfomc