SHOOTING COMPETITION DANREM 101/ANTASARI RESMI DIGELAR

Penulis 12 August 2024 Daerah 0 Views

Dok.

Shooting Competition Danrem 101/Antasari resmi digelar di Lapangan Tembak Outdoor Yonif 623/BWU, Sungai Ulin, Banjarbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tangga 9-11 Agustus 2024 dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia (RI).

Pada kegiatan ini juga diadakan pertandingan eksebisi menembak yang diikuti Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto dan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto menerangkan, Shooting Competition ini diadakan secara terbuka. “Jadi bisa diikuti oleh TNI, Polri hingga para atlet atau umum,” kata Ari, Minggu (11/8/2024).

Tidak hanya itu, penyelanggaraan kompetisi ini juga diikuti peserta dari Kalsel saja. Namun juga ada peserta dari luar daerah seperti dari pulau jawa dan lainnya.

Ia berharap, kegiatan lomba menembak ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya.

“Ini untuk menyaring bibit-bibit penembak yang baru,” ungkapnya.

Adapun peserta yang mengikuti gelaran kompetisi menembak ini sekitar 500 orang, baik dari TNI Polri hingga para atlet tembak.

“Ada 4 kelas yang dilombakan terdiri dari Pistol Api, Senapan Api, Senapan Angin hingga kelas Airsoftgun,” pungkasnya.

Untuk hadiah yang disiapkan puluhan juta rupiah dan sejumlah hadiah hiburan yang menggiurkan seperti motor Benelli, motor listrik, dan hadiah menarik lainnya akan memeriahkan acara ini. MC Kalsel/tgh

SUMBER : diskominfomc