PEMILU SELESAI, KALSEL CIPTAKAN SUASANA KONDUSIF

Penulis 02 May 2019 Berita 0 Views

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tengah) memimpin pembacaan Deklarasi Merajut Kembali Tali Persaudaraan Masyarakat Banua dalam Rangka Menjaga Stabilitas Kamtibmas di Kalsel, di gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin, Selasa (30/4/2019). MC Kalsel/Ar

Pemilihan Umum ( Pemilu) sudah selesai dilaksanakan, saatnya untuk menunggu hasil keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei yang akan datang.

Untuk itu, masyarakat Kalsel agar dapat bersabar menunggu hasil keputusan dari KPU dan isilah kegiatan-kegiatan positif dalam kehidupan sehari-hari. “Jangan sampai ada perkelahian, kita ingin Kalsel dengan suasana yang kondusif” imbuh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor usai mendeklarasikan Merajut Kembali Tali Persaudaraan Masyarakat Banua dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kalsel, di gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin, Selasa (30/4/2019).

Deklarasi ini untuk menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian serta menjalin persatuan dan kesatuan bangsa agar bisa menolak segala bentuk hoax, ujaran kebencian dan upaya inkonstitusional yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani menambahkan masa-masa Pemilu sudah selesai, kita ciptakan kembali keamanan dan kedamaian di Kalsel.

Agar terciptanya Kalsel aman dan terkendali kita harus melibatkan seluruh elemen masyarakat. 

“Melalui deklarasi ini juga sudah disepakati untuk bersama-sama menjaga Kalsel agar tetap aman dan kondusif” ungkapnya. MC Kalsel/Ar

Sumber : MCKALSEL