DISPERSIP KALSEL TERIMA KUNJUNGAN DARI TENAGA AHLI GUBERNUR KALSEL

Penulis 17 May 2024 Daerah 0 Views

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan dari tim Tenaga Ahli Gubernur Kalsel di Perpustakaan Palnam Banjarmasin.

Kedatangan rombongan Tenaga Ahli Gubernur Kalsel ini pun disambut langsung oleh Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie bersama dengan sejumlah pejabat struktural dinas setempat.

Setelah melakukan diskusi pendek, rombongan Tenaga Ahli Gubernur Kalsel inipun diajak oleh Nurliani untuk melihat pelayanan dan fasilitas yang ada di Perpustakaan terbesar milik Pemerintah Provinsi Kalsel tersebut.

Ditemui usai kunjungan, perwakilan Tenaga Ahli Gubernur Kalsel, Syaifudin mengatakan bahwa banyak kemajuan yang terjadi di perpustakaan daerah milik Pemerintah Provinsi Kalsel dibawah kepemimpinan Nurliani Dardie.

“Kita saksikan banyak kemajuan yang dicapai perpustakaan kita, salah satunya yang menonjol yakni bagaimana perpustakaan menjadi tempat yang menyenangkan. Ini kami buktikan sendiri setelah melakukan kunjungan hari ini,” kata Syaifudin, Banjarmasin, Kamis (16/5/2024).

Dia menilai bahwa Kepala Dispersip Provinsi saat ini berhasil merubah perpustakaan menjadi magnet bagi generasi muda ditengah gempuran perkembangan teknologi dan internet yang semakin cepat.

“Sebagaimana kita ketahui perpustakaan merupakan lambang dari sebuah kemajuan ilmu pengetahuan daerah kita. Kita berharap Bunda Nunung (sapaan akrab Kepala Dispersip Kalsel) bisa menularkan kemajuan perpustakaan ini kepada perpustakaan di kabupaten/kota,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Provinsi Kalsel Nurliani Dardie mengaku senang atas kita kunjungan yang dilakukan oleh pihak Tenaga Ahli Gubernur Kalsel.

Dia mengaku banyak mendapatkam masukkan khususnya terkait memajukan perpustakaan yang ada di daerah.

“Ini merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa, bisa dikunjungi oleh Tim Ahli Gubernur. Kami pun berterima kasih atas masukan yang diberikan, dan siap melaksanakannya secara bertahap,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc