PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW, DISKOMINFO KALSEL HADIRKAN SH UBAIDILLAH BIN AHMAD ALKAFF

Penulis 20 September 2024 Daerah 0 Views

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pegawai, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Banjarbaru, Jum’at (20/9/2024).

Mengusung tema “Meningkatkan Kinerja Aparatur yang Berlandaskan Iman dan Taqwa” inipun menghadirkan Pengasuh Pondok Pesantren Daar Inat, Pangeran Citra Diningrat Kesultanan Palembang Darrusalam SH Ubaidillah Bin Ahmad Alkaff.

Melalui momentum peringatan hari lahir junjungan umat Islam itu, Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim, mengajak seluruh jajarannya untuk meresapi dan mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Semoga melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mampu meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, dan menjadi motivasi kita dalam melaksanakan kinerja sehari-hari,” kata Muslim.

Muslim mengungkapkan bahwa Diskominfo Kalsel mengampu tiga urusan pertama urusan informasi dan komunikasi, kemudian keamanan informasi, dan ketiga statistik atau mengawal satu data.

“Beban kita memang sangat berat, tapi Alhamdulillah dengan upaya dan kinerja bersama mulai terlihat beberapa keberhasilan diantaranya Pemprov Kalsel melalui Paman Birin menerima penghargaan Merdaka Award dalam kategori kolaborasi pemanfaatan teknologi pelayanan publik, yang lebih mudah, cepat dengan berbagai aplikasi yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Dia berharap keberhasilan tersebut menjadi motovasi bagi seluruh jajaran Diskominfo Kalsel untuk terus bekinerja secara optimal.

“Semoga ini semua menambah semangat bagi kita semua dalam bekinerja sekaligus meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Lebih jauh pada kesempatan tersebut Muslim juga mendoakan seluruh tenaga non ASN di lingkup Kalsel agar bisa didefinitifkan.

“Sebagian besar pegawai kita adalah tenaga non ASN, kami terus berupaya agar mereka bisa di definitifkan,” tukasnya MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc