PISAH SAMBUT KAJATI KALSEL

Penulis 15 July 2019 Berita 0 Views

Mantan Kajati Kalsel, Ade Eddy Adhyaksa memasangkan cendera mata dari Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor saat acara pisah sambut Kajati Kalsel, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (8/7/2019) malam. MC Kalsel/tgh

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan berganti, Ade Eddy Adhyaksa SH MH akhirnya resmi meninggalkan Bumi Lambung Mangkurat.Ade mendapatkan promosi sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jam Intel Kejaksaan Agung Republik Indonesia.Pengganti Ade adalah jaksa senior dan mantan Wakajati Jawa Barat Arie Arifin SH MH.Dalam sambutannya mantan Kajati Kalsel, Ade Eddy Adhyaksa mengatakan bahwa sulit diungkapkan dalam kata-kata dimana menurutnya hati dan jiwanya ada di Kalsel .Apalagi ia dibesarkan di Bumi Lambung Mangkurat baginya sangat luar biasa baik dari karier dan pribadi.

“Bumi Lambung Mangkurat besarkan saya dan juga masyarakat dan media. Terimakasih yang sebesar-besarnya jangankan kepada penduduk banua, untuk Bumi dan air Lambung Mangkurat saya ucapkan terima kasih,” katanya saat menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Kajati Kalsel, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (8/7/2019) malam.

Selain itu ia juga mengucapkan salam perpisahan dengan warga banua Ade juga berterima kasih kepada semua pihak selama bertugas di banua ini bisa lancar, hal ini berkat dukungan semua pihak, terutama para staf.

Ia mengharapkan dukungan tersebut dapat pula diberikan kepada pak Arie sebagai pejabat yang baru, untuk lebih ditingkatkan.

Diakhir sambutan ini Ade menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak baik atas nama pribadi dan keluarga maupun selaku pejabat selama menjabat di daerah ini.

“Saya sudah lega kalau semua berelaan terhadap saya, sehingga tugas mendatang akan mudah pula saya jalankan,” ungkapnya

Sementara itu Kajati yang baru, Arie Arifin mengatakan selaras apa yang disampaikan pejabat terdahulu.

“Kita lanjut sillaturahmi dan media adalah corong kejaksaan sehingga masyarakat tahu apa dan sedang kita lakukan,” ujar Arie.

Kedepan agar lebih baik lagi.”Saya mohon diakui sebagai warga di sini, dan beri masukan dalam menjalankan tugas.

Saya manusia biasa, ada kekurangan, kelemahan, kekhilafan dan mohon diingatkan,” ucap Arie.

 

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel, Danrem, Delanut, Wakil Walikota, dan Jajaran kepala SKPD provinsi Kalsel serta kegiatan juga dirangkaian dengan penyerahan cendera mata oleh Gubernur Kalsel. MC Kalsel/tgh

 

Sumber : MCKALSEL