JELANG IDULADHA, DISDAG AKAN KEMBALI GELAR PASAR MURAH DI 13 KABUPATEN/KOTA SE-KALSEL

Penulis 21 May 2024 Daerah 0 Views

Kepala Disdag Provinsi Kalsel, Sulkan. MC Kalsel/scw

Dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan atau menjelang Iduladha, Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar pasar murah di 13 Kabupaten/Kota di Kalsel mulai dari 14 Mei sampai 13 Juni 2024, Banjarmasin, Selasa (21/5/2024).

Kepala Dinas Perdagangan Kalsel, Sulkan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk memastikan bahwa kebutuhan bahan pokok ditengah-tengah masyarakat selalu tersedia dengan harga murah serta untuk menghindari kenaikan harga bahan pokok menjadi masalah yang kerap terjadi.

“Sehingga harapannya tidak terjadi kenaikan harga. Disamping itu, kita selalu memaklumi di setiap hari-hari besar keagamaan beberapa bahan pokok meningkat sehingga harga pun ikut meningkat,” kata Sulkan.

Oleh karena itu, kehadiran pasar murah di Kabupaten/Kota diharapkan mampu mengendalikan harga dan sebagai upaya pemerintah untuk ikut hadir ditengah-tengah masyarakat

“Kegiatan ini bekerja sama langsung dengan Bulog distributor bahan pokok. Kami juga bersinergi dengan dinas lainnya seperti menjual produk hewani, ikan, dan sayuran,” ujar Sulkan. MC Kalsel/scw

SUMBER : diskominfomc