MUSEUM LAMBUNG MANGKURAT OPTIMIS CAPAI TARGET PAD 2024

Penulis 13 May 2024 Daerah 0 Views

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Unit Pelaksana Teknis Provinsi Daerah (UPTD) Museum Lambung Mangkurat optimis bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2024 dengan berbagai kegiatan untuk meramaikan Museum.

Kepala UPTD Museum Lambung Mangkurat, M. Taufik Akbar menuturkan berbagai upaya yang akan disiapkan untuk mencapai target diantaranya dengan berbagai perlombaan serta kegiatan pameran.

“Tahun 2024, kita akan membuka pameran temporer serta perlombaan yang mengangkat nilai seni dan budaya di kalimantan selatan,” ucapnya, Banjarbaru, Senin (13/4/2024).

Ia menerangkan, pihaknya di tahun 2024 kembali ditingkatkan untuk capaian PAD yang sebelum nya di tahun 2023 dibawah Rp150 juta, di tahun ini mencapai Rp185 Juta.

Akbar mengatakan, mulai bulan januari hingga april pihaknya sudah mencapai 26 persen dari target yang sudah ada. Selain itu, ia menambahkan karena sebentar lagi memasuki waktu libur sekolah hal itu akan membuat peningkatan pengunjung di Museum Lambunh Mangkurat.

“Saya yakin dengan program yang sudah kami susun, untuk capaian PAD tahun 2024 bisa meningkatkan dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

SUMBER : diskominfomc