PERINGATI HARI BURUH 2024, PEMPROV KALSEL AKAN GELAR BERBAGAI MACAM KEGIATAN

Penulis 24 April 2024 Daerah 0 Views

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, Irfan Sayuti. Dok

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (Mayday) pada 1 Mei, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan akan melaksanakan berbagai kegiatan terbuka di tugu nol kilometer.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, Irfan Sayuti mengatakan kegiatan ini untuk memberikan semangat dan motivasi kawan – kawan untuk berkumpul dengan hati yang gembira.

“Kegiatan ini salah satu bagian dari program pembinaan dari unsur pemerintah yang bekerja sama dengan pekerja dan pengusaha untuk saling mendukung kegiatan pekerja dan pembinaan di sektor ketenagakerjaan,” ucapnya, di Banjarmasin, Rabu (24/4/2024).

Ia menerangkan, peringatan Mayday 2024 kerja sama dengan berbagai pihak seperti Kamar Dagang dan Industrok (KADIN) Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Palang Merah Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Mayday 2024, Misdi menambahkan berbagai rangkaian acara yang rencananya dilaksanakan pada Mayday tahun 2024.

“Seperti senam bersama, donor darah dan pasar murah dengan ribuan peserta untuk menyemarakkan Mayday tahun 2024,” jelasnya. MC Kalsel/usu.

SUMBER : diskominfomc