TURDES KE KURAU, GUBERNUR KALSEL BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA

Penulis 01 July 2024 Daerah 0 Views

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola piala Acil odah di Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut, Senin (1/7/2024).

Pembukaan ditandai dengan tendangan penalti oleh Gubernur Kalsel dan saksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel, Raudatul Jannah, Sekda Kalsel, Forkopimda, Kepala SKPD, dan Pj Bupati Tala dan jajaran pejabat Tanah Laut.

Dikesempatannya, Sahbirin Noor mengatakan turnamen sepak bola piala Acil odah ini dalam rangka kegiatan untuk menggelorakan olahraga sepak bola dikalangan masyarakat Kabupaten Tanah laut.

“Ini ajang untuk memasyarakatkan olahraga. Apalagi dengan kita berolahraga, maka kita akan sehat dan bugar,” kata Sahbirin Noor saat mengunjungi Kabupaten Tanah laut pada kegiatan Turun ke Desa (Turdes) yang ke 10 dengan tema Menuju Indonesia emas Germas Cinta Banua.

Ia mengharapkan event ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan menghasilkan talenta muda untuk memajukan olahraga sepak bola di Tanah Laut.

“Pesan saya kepada wasit, jangan berat sebelah, utamakan fair play, dan jangan sampai ada perkelahian,” kata Sahbirin Noor.

Untuk diketahui setelah membuka turnamen sepak bola Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan rombongan lanjut membagikan paket sembako, sunatan massal, penanaman pohon, bantuan hibah Bumdes, Bantuan Sekolah, paket Pertenakan dan perkebunan, penyerahan produk ikan olahan, pembagian bendera merah putih, penyerahan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita dan pembagian bendera Merah Putih di Puskesmas Kecamatan Kurau. MC Kalsel/tgh

SUMBER : diskominfomc