WARGA TATAH MAKMUR KELUHKAN JALAN SEMPIT

administrator 13 May 2019 Berita 39 Views

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan sambutan pada acara dakwah dan sahur bersama paman Birin di Desa Tatah Makmur Banjarmasin, Senin (13/5/2019). MC Kalsel/Jml

Warga Desa Tatah Makmur Kel.Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan bahagia atas kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dalam rangka Dakwah dan Sahur bersama Paman Birin, Senin (13/5/2019) dini hari.

Kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Selatan inipun tidak disia-siakan oleh warga setempat untuk menyampaikan aspirasinya.

Ketua RT setempat, Miswandi dalam kesempatannya menyampaikan keluhan warganya yakni jalan kampung yang sempit.

“Warga kami (Tatah Makmur) mengeluhkan jalan yang masih sempit, semoga kedatangan Gubernur ke tempat kami bisa memberikan harapan terhadap masalah yang dialamai warga kami” ujarnya.

Sementara Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengatakan terkait pelebaran jalan di Tatah Makmur ini perlu perhatian dari semua pihak termasuk lurah dan juga camat.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Kalsel tersebut, kondisi jalan di tatah makmur ini akan jadi perhatian Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Jika kondisi jalan di Tatah Makmur masih seperti ini Saya yang malu, terlebih Kalsel menjadi salah satu kandidat Provinsi yang akan menjadi ibu kota negara” ujarnya.

“Saya merasa bahagia bisa berhadir disini, insyaAllah apa yang disampaikan oleh ketua RT Tatah Makmur tadi akan diperjuangkan dan dikabulkan” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

 

Sumber : MCKALSEL