500 DOSIS VAKSIN COVID-19 UNTUK RSJ SAMBANG LIHUM

Penulis 23 February 2021 Daerah 7 Views

Direktur RSJ Sambang Lihum, IBG Dharma Putra saat disuntik vaksin COVID-19, Kabupaten Banjar, Senin (22/2/2021). MC Kalsel/Fuz

Direktur Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum, IBG Dharma Putra menjadi orang pertama yang mengikuti vaksinasi COVID-19 sebelum karyawan lainnya.

Vaksinasi dilakukan sebagai dukungan RSJ Sambang Lihum untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di lingkungan rumah sakit.

“Vaksinasi dilakukan sebagai kegiatan strategis dalam penanggulangan COVID-19, karena selama ini berbagai cara sudah kita lakukan tapi penurunan angka agak pelan,” ucap Dharma, Banjar, Senin (22/2/2021).

Perkembangan COVID-19 sendiri saat ini masih berkembang hingga adanya kluster keluarga, sehingga langkah seperti vaksinasi tetap dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan.

“Pendekatan untuk menangani COVID-19 kedepan ini memang harus spesifik kepada pribadi masing-masing dengan mempertimbangkan teori keseimbangan, menerapkan 3M dan 3T sangat penting,” tambahnya.

 

Vaksinasi dilakukan atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, dengan menyediakan sebanyak 500 dosis untuk seluruh tenaga medis dan karyawan. Mc Kalsel/Fuz

SUMBER : diskominfomc

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations