SMAN 2 BANJARBARU LAUNCHING SEKOLAH RAMAH ANAK

administrator 30 January 2019 Berita 85 Views

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memukul gong membuka perayaan HUT SMA Negeri 2 Banjarbaru, Selasa (29/01/2019). MC Kalsel/Ar

SMA Negeri 2 Banjarbaru meluncurkan inovasi-inovasi terbaru yang dinamakan Launching Ramah Anak yang sudah terakreditasi A pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 di Halaman SMA Negeri 2 Banjarbaru, Selasa (29/01/2019).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan bahwa perayaan HUT SMA Negeri 2 akan semakin sukses, semakin maju dan semakin terdepan dalam melahirkan generasi cerdas dan berdaya saing bagi Kalsel.

Moment perayaan HUT SMA Negeri 2 merupakan moment bersejarah bagi keluarga besar SMA Negeri 2 Banjarbaru untuk mewujudkan generasi yang cerdas, terampil, berkarakter dan berdaya saing serta memiliki akhlak yang mulia.

Generasi seperti ini harus kita persiapkan dari sekarang hingga di masa yang akan datang. “Sebab kita akan dihadapkan dengan persaingan diberbagai bidang yang begitu ketat dan kompetitif” tutur paman Birin.

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengatakan SMA Negeri 2 Banjarbaru harus bisa mewujudkan pendidikan karakter.

“Adapun penguatan pendidikan berkarakter sebagai nilai utama diantaranya religius, nasionalis, mandiri, integritas dan gotong royong” tandasnya.

Nadjmi juga berharap inovasi yang diluncurkan SMA Negeri 2 Banjarbaru ini sangat mempermudah orang tua agar bisa memantau anak mereka disekolah. MC Kalsel/Ar

Sumber : MCKALSEL