PELANTIKAN PIMPINAN WILAYAH PEMUDA MUHAMMADIYAH

administrator 06 May 2019 Berita 144 Views

              Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kemeja putih) berfoto bersama dengan pengurus baru pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Prov Kalsel periode 2018-2022 yang telah dilantik di gedung Mahligai Pancasila, Sabtu(4/5/2019). Mc Kalsel/Rns

Meldy Muzada Elva kini resmi menjabat sebagai pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Prov Kalsel periode 2018-2022 pembacaan ikrar pelantikan dilakukan oleh ketua umum pemuda Muhammadiyah pusat, Sunanto di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (4/5/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan dari hasil musyawarah wilayah di Pelaihari pada bulan April kemarin. Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, ketua MUI Kalsel KH Husin Nafarin serta perwakilan dari Polda Kalsel.

Meldy mengatakan bahwa pemuda Muhammadiyah akan bersinergi dengan Pemprov untuk mendukung program Gubernur yang melibatkan masyarakat dalam suatu wadah untuk mengelol para pemuda Muhammadiyah yang menjadi fasilitatornya.

“Rencana jangka pendeknya ialah kembali merestrukturisasi dan reorganisasi teman-teman di bawah pimpinan daerah Muhammadiyah tiap kabupaten dan kota, yang melebihi batas periode menjabat untuk dicanangkan Musda supaya terpilih ketua baru” ungkap Meldy.

Sementara itu Sahbirin Noor mengatakan bahwa pemuda Muhammadiyah selama ini berperan luar biasa terhadap kemajuan banua  dan berharap dengan dilantiknya ketua pimpinan wilayah yang baru dapat meningkatkan kualitas masyarakat di Kalimantan Selatan.

”Selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru ini, semoga amanah dan diridhoi Allah SWT” ucap paman Birin. Mc Kalsel/Rns

 

Sumber : MCKALSEL

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations