SATPOL PP DAN DAMKAR KALSEL BERIKAN BANTUAN DANA PENGAMANAN PSU KE KABUPATEN BANJAR DAN TAPIN

Penulis 08 June 2021 Daerah 0 Views

Setelah di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kalimantan Selatan (Kalsel) juga menyalurkan bantuan dana pengamanan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur ke kantor Bupati Banjar dan kantor Kecamatan Binuang (Kabupaten Tapin), Selasa (8/6/2021).

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kalsel, Masruni mengatakan bahwa dana pengamanan PSU tersebut diperuntukan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang melaksanakan pengamanan di kelurahan dan kecamatan penyelenggara PSU di Kabupaten Banjar dan Tapin.

“Bantuan untuk petugas Satlinmas kita beri sebesar Rp100.000,00 perorang dengan total Rp148.500.000,00 untuk petugas di Kabupaten Banjar dan Rp19.500.000,00 untuk petugas Satlinmas di Kabupaten Tapin selama 3 hari,” kata Masruni.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kalsel, Ronny Eka Saputra, berharap bantuan dana pengamanan yang diberikan di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kabupaten Banjar, dan Tapin dapat memperkuat peran Satlinmas dalam menyukseskan PSU.

“Melalui bantuan anggaran ini petugas Satlinmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih siap, lebih semangat dan lebih baik lagi,” ujar Ronny. MC Kalsel/Rns

SUMBER : diskominfomc