WAKIL KETUA DPRD KALSEL BERIKAN HAK PILIH DI PSU PASANGAN GUBERNUR

Penulis 10 June 2021 Daerah 0 Views

Wakil Ketua III DPRD Kalsel, Karmila didampingi Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada PSU, di Banjarmasin, Rabu (9/6/2021). MC Kalsel/Ar

Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Karmila menjadi salah satu pemilih pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, di Banjarmasin Selatan, Rabu (9/6/2021).

“Jadi, sebagai warga negara yang baik bertempat tinggal di wilayah PSU Banjarmasin Selatan harus menggunakan hak pilihnya,” kata Karmila.

Dikatakan Karmila, DPRD Kalsel juga melakukan pemantauan, guna memastikan PSU Kalsel berjalan aman dan damai.

“Mudah-mudahan antusias pemilih pada PSU Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel bisa semakin meningkat dan berjalan lancar, damai dan kondusif,” ucap Karmila.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya, mengatakan masyarakat harus menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Semoga tingkat pemilih pada PSU bisa mencapai 80 persen,” tambah Harry.

Sementara itu, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 06, Zainal Arifin melihat masyarakat cukup antusias dalam memberikan hak pilih.

“Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 06 berjumlah 220 orang yang terdiri dari 100 laki-laki dan 120 perempuan serta sekitar 50 persen sudah datang ke TPS,” kata Zainal. MC Kalsel/Ar

SUMBER : diskominfomc