BAZNAS KALSEL GANDENG RSUD ANSARI SALEH DUKUNG GERAKAN CINTA ZAKAT

Penulis 10 June 2021 Daerah 0 Views

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalimantan Selatan bekerja sama dengan RSUD Ansari Saleh Banjarmasin dalam mendukung Gerakan Cinta Zakat yang diluncurkan Peresiden RI beberapa waktu lalu.

“Sehingga zakat, infak dan sedekah yang dikumpulkan bisa diberdayakan atau didistribusikan oleh Baznas Kalsel kepada mustahik zakat sesuai delapan asnaf,” kata Ketua BAZNAS Kalsel, Irhamsyah Safari, Banjarmasin, Selasa (8/6/2021).

Sementara itu, Direktur RSUD Ansari Saleh, Izaak Zoelkarnain Akbar, berkomitmen untuk membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) sebagai bentuk dukungan terhadap Gerakan Cinta Zakat yang disalurkan melalui Baznas Kalsel.

“Kami siap untuk membantu dan mendukung Baznas Kalsel dalam mengoptimal potensi zakat di Kalimantan Selatan. Oleh karena itu, kami akan membentuk UPZ dan mengeluarkan surat edaran mengenai kesediaan karyawan berkontribusi dengan program ini,” kata Izaak.

Izaak pun berharap Baznas Kalsel dapat lebih gencar menjemput bola untuk mengumpulkan zakat, infak dan sedekah di masyarakat.

“Semoga Baznas Kalsel lebih agresif dalam menjemput bola untuk mengumpulkan zakat, infak dan sedekah di masyarakat,” ujar Izaak. MC Kalsel/scw

SUMBER : diskominfomc