JELANG HARGANAS 2019, KAMAR GRAND DAFFAM Q HOTEL FULL BOOKING

administrator 27 June 2019 Daerah 48 Views

Front Office Manager Grand Daffam Q Hotel, Denny Rifanie saat diwawancarai dikantornya Senin(24/6/2019) terkait persiapan hotel menjelang Harganas nanti. Mc Kalsel/Rns

Menjelang rangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI yang diadakan di Kalimantan Selatan pada Juli 2019 nanti, sejumlah hotel berbintang sudah full dipesan untuk para tamu dari berbagai daerah tak terkecuali Grand Daffam Q hotel yang berlokasi di perbatasan Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Denny Rifanie selaku Front Office Manager Grand Daffam Q Hotel saat ditemui dikantornya, Senin (24/6/2019) mengatakan bahwa sejumlah kamar untuk hotel bertemakan syariah tersebut telah dipesan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN )Pusat, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah serta dari Pemerintah Provinsi Kalsel sendiri.

“Semua kamar untuk Harganas nanti sudah full booking. Dari 148 kamar dengan 7 Type sudah full dipesan dengan harga Coorporate” ucap Denny.

Untuk ikut menyukseskan acara Harganas yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia, pihaknya pun memberikan full service drop dan pick up menuju ke tempat acara.

“Kita berikan pelayanan khusus drop dan pick up service ke tempat acara, selama tersedia dan memungkinkan karena jarak dari tempat acara tidak terlalu jauh dari penginapan” tambah Denny. Untuk diketahui rangkaian peringatan Hari keluarga Nasional (Harganas) XXVI akan diselenggarakan pada 3-6 Juli 2019 di beberapa tempat di Kalsel seperti di Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin dan Kiram Park Kabupaten Banjar dengan tema “Hari Keluarga, Hari Kita Semua” dengan slogan “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”. Mc Kalsel/Rns

 

Sumber : MCKALSEL

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations