RAPAT PEMANTAPAN PENYELENGGARAAN MTQ NASIONAL XXIX DI KALSEL

Penulis 14 January 2022 Daerah 0 Views

Rapat Pemantapan Persiapan Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (13/1/2022).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Rapat Pemantapan Persiapan Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (13/1/2022).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Fathurrahman mengatakan pelaksanaan MTQ Nasional XXIX ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan Kalimantan Selatan dapat meraih prestasi dan mengharumkan Banua.

“Hari ini kita ini melakukan rapat pemantapan, diharapkan kita semua menjadi penyelenggara terbaik, dan mudah-mudahan apa yang dilakukan juga jadi prestasi yang terbaik,” kata Fathurrahman.

Rapat kali ini sekaligus penyampaian rencana SKPD yang terlibat, temasuk konsep hingga pengajuan anggaran dari masing-masing sub pelaksana atau bidang.

“Hari ini pula kita rapat dalam rangka menginventarisir bidang, dari sekretariat sampai pelaksanaan, penyelenggaraan dari awal hingga akhirnya,” tambah Fathurrahman. 

Selain itu, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berharap pelaksanaan MTQ di Kalimantan Selatan menjadi momentum untuk mengharumkan Banua dengan capaian Juara Umum.

Untuk diketahui, pelaksanaan MTQ Nasional XXIX tersebut akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2022 mendatang. MC Kalsel/Fuz

SUMBER : diskominfomc