PENTINGNYA PERAN PENGAWAS SEKOLAH

administrator 31 December 2018 Daerah 61 Views

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor (tengah) berfoto bersama usai menyerahkan bantuan Kendaraan Operasional  Pengawas Sekolah di Halaman SMAN 1 Banjarmasin, Rabu (26/12/2018). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Kendaraan Operasional kepada 86 orang Pengawas Sekolah yang bertugas di lingkup Pemprov Kalsel bertempat di Halaman SMAN 1 Banjarmasin, Rabu (26/12/2018).

“Kendaraan operasional ini sangat memudahkan kinerja bagi pengawas sekolah agar mereka lebih giat lagi untuk bekerja”, kata Paman Birin.

Paman Birin menghimbau agar bantuan kendaraan operasional ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta terus bergerak dan selalu optimis untuk membangun pendidikan yang baik dan berkualitas.

Disamping itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, H M Yusuf Effendi mengatakan tugas pengawas sekolah ini sangat penting untuk mengawasi setiap sekolah yang tersebar di Kalsel.

“Oleh karena itu, kendaraan operasional tersebut sangat besar perannya untuk kelancaran tugas pengawas sekolah yang akan melaksanakan tugas pembinaan, penilaian kinerja guru maupun kinerja kepala sekolah” ujarnya. MC Kalsel/Ar

Sumber : MCKALSEL