KIAT SUKSES PENGUSAHA SUKSES

administrator 30 January 2019 Berita 154 Views

Eric Thohir (kanan) dan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kiri) sebagai pembicara pada kegiatan ngopi bersama Gubernur Kalsel dan Eric Thohir, Banjarmasin, Sabtu (26/1/2019) sore. MC Kalsel/Jml

Siapa yang tidak kenal dengan pengusaha sukses kenamaan asal Indonesia, Eric Thohir. Banyak pengusaha muda Indonesia yang menjadikannya sebagai panutan untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Beruntung bagi pengusaha muda di Kalsel bisa mendapatkan kiat-kiat menjadi seorang pengusaha sukses langsung dari pengusaha kenamaan tersebut pada kegiatan yang bertajuk ngopi bersama Eric Thohir dan Sahbirin Noor, Banjarmasin, Sabtu (26/1/2019) sore.

Saat itu Eric mengatakan “untuk bisa menjadi pengusaha sukses seseorang harus  punya track record yang bagus menjadi kunci utama menjadi pengusaha sukses. Selain itu,kita juga harus punya keahlian yang mumpuni” jelasnya.

Ditambahkannya, jika kita punya keahlian dan treck record yang bagus rezeki akan datang dengan sendirinya.

Sementara, menurut Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor untuk menjadi pengusaha yang sukses generasi muda di Kalsel harus terus Bergerak, jangan malas-malasan menunggu kesempatan datang, tapi kita harus membuat kesempatan itu sendiri.

Ditambahkannya, untuk merubah suatu hal apapun itu kita harus rajin, pandai, dan berkualitas. Sahbirin berharap, kaum milenial di Kalsel terus bergerak, bersinergi, dan berkolaborasi guna menghadapi revolusi industri 4.0.

“Allah tidak akan merubah suatu kaum, kecuali suatu kaum itu sendiri merubahnya, kita harus bergerak, sinergis, serta berkolaborasi. Satu bilah lidi tidak ada artinya, tetapi jika seribu bilah lidi itu memiliki kekuatan yang besar” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Sumber : MCKALSEL