GUBERNUR : MASYARAKAT KALSEL HARUS SELALU SIAP MAJU TERDEPAN

Penulis 10 February 2020 Berita 926 Views

BANJARMASIN – Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Kementerian PAN-RB menggelar Seminar Best Practices, di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jumat (7/2).

Menurut Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Best Practices ini sangat penting dalam membangun daerah dan mengembangkan pelayanan, agar mampu semakin terdepan dalam meningkatkan kreativitas dan inovasi, baik dari Pemerintah Kota hingga Kabupaten.

“Saling bersinergi dengan SKPD lain, dalam setiap pembangunan,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie dalam sambutannya mengatakan, seminar ini kedepannya akan semakin meningkatkan mutu pelayanan publik dan pemerataan  sumber daya manusia (SDM) untuk menjadikan Kalimantan Selatan semakin  mapan. Sebagaimana tema yang diusung, Pers Menggelorakan Kalimantan Selatan Gerbang Ibukota Negara.

“Masyarakat Kalsel harus siap selalu untuk maju terdepan,” katanya.

Kegiatan seminar ini diikuti 300 peserta dari kalangan SKPD Pemprov Kalsel, dengan narasumber Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa yang mempresentasikan mengenai kebijakan pelayanan publik. Adapula materi Inovasi Pelayanan Publik dalam Perspektif Media Publik oleh Tim Panel Independen Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019 Nurjaman Mochtar. (NHF/RDM/RHD)

 

Sumber : abdipersadafm

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations