BANGUN BUDAYA KERJA YANG BAIK UNTUK KALSEL MAPAN

Penulis 18 July 2019 Berita 0 Views

Apel Hari kesadaran Nasional di halaman kantor Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Rabu (17/7/2019). MC Kalsel/tgh 

Pemerintah Provinsi Kalsel rutin setiap tanggal 17 melaksanakan Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Rabu (17/7/2019).

Apel dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris dan diikuti seluruh SKPD Provinsi Kalsel. Dalam amanatnya Haris mengatakan dengan apel kesadaran ini semoga seluruh Apratur Sipil Negara tanpa tekecuali tenaga kontrak senantiasa menumbuhkan kesadaran untuk menegakan disiplin, menunjukan dedikasi, serta membangun budaya kerja yang baik untuk kemajuan Kalsel.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih penghargaan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak, menunjukan kinerjanya untuk menyukseskan pencapaian visi dab misi pembangunan provinsi kalsel tahun 2016 hingga 2021,” katanya.

Selanjutnya ia mengatakan cukup banyak keberhasilan yang sudah kita capai seperti keberhasilan melaksanakan keuangan daerah dengan baik, berhasik meningkatkan kinerja pemerintah, berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan hari besar nasional, tanpa terkecuali Peringatan Harganas ke-26 dan dipenghujung tahun kita akan kembali menjadi tuan rumah hari besar nasional yaitu hari kekestiakawanan sosial nasional.

“Apa yang kita capai saat ini, tidak terpisah dengan sinergi, koordinasi dan konsolidasi kita bersama dalam menjalankan tugas dan peran kita masing – masing,” ungkapnya.

Saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk sama-sama menunjukkan disiplin dan kinerja optimal dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

 

“Mari kita tunjukan sikap aparatur yang senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, dibandingkan kepentingan pribadi maupun golongan,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Sumber : MCKALSEL