Pengerjaan Awal Jalan Banjar - Tanah Bumbu Dimulai.

gubernurBanjar – Pembangunan infrasrtuktur jalan guna memenuhi harapan masyarakat akan terhubungnya jalan antara Kabupaten Banjar – Kabupaten Tanah Bumbu akan segera terwujud. Hal ini terlihat dengan dibukanya jalan penghubung antara Desa Awang Bangkal Timur menuju Desa Bunglai Kecamatan Karang Intan sepanjang 7 kilometer sebagai langkah awal pembangunan jalan yang direncakan sebagai jalan tanpa hambatan tersebut.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor pada saat sambutan dalam upacara Karya Bakti TNI Korem 101/Antasari, yang menandai dimulainya pelaksanaan kegiatan tersebut, Sabtu (19/11) di Lapangan Desa Awang Bangkal Timur, mengatakan pembangunan ini melibatkan pihak TNI untuk membuka jalan dengan kegiatan karya Bhakti TNI.

“Dengan kegiatan karya bakti, memberikan manfaat yang nyata dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur di daerah, dalam rangka meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat,” katanya.

Selain itu ditambahkannya dengan adanya pembangunan jalan ini, masyarakat dapat mendukung dan turut membantu gotong royong bersama TNI dalam pengerjaannya, “saya harapkan dapat bersatu padu dan saling bahu membahu bersama prajurit tni, sehingga tujuan kegiatan karya bhakti ini dapat dicapai secara optimal dan dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat,” katanya. (dnr)Eti

Sumber : Newsroom Biro Humas Setda Prov. Kalsel edisi Senin, 21 Nopember 2016

Share