Sekdaprov Kalsel Haris Makkie Kunjungi Biro-Biro Setdaprov

sekdaBANJARMASIN - Setelah dilantik Jumat 27 Januari 2017, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie, kemarin melakukan kunjungan ke biro-biro lingkungan perkantoran Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

Pria yang akrab disapa Haris Makkie ini menyambangi ruangan ruang kerja Satpol PP, Selasa (3/1/2017) . Termasuk juga mengunjungi  ruang kearsipan.

"Arsip sangat penting, jadi tolong ya pak, dijaga dan dirapikan. Klasifikasikan mana yang penting untuk disimpan dan mana yang tidak penting,” pintanya ramah kepada pegawai saat mengunjungi ruang kerja Biro Umum.

Sekda berharap semua sarana dan prasarana di lingkungan sekretariat daerah yang masih belum lengkap atau sudah tidak layak lagi agar diperbaharui. Menurutnya, suasana ruangan yang rapi akan mengundang semangat kerja yang pada akhirnya bisa meningkatkan kualitas kerja.

Dari sejumlah ruang perkantoran di sekretariat daerah yang menjadi perhatian sekdaprov, salah satu sarana yang paling mendapat perhatian adalah ruang mushalla di lingkungan sekretariat daerah. (*) Eti

Sumber: Tribunnews.com edisi Rabu 1 Februari 2017

Share