Gol Paman Birin Antar Kemenangan Pemprov Kalsel

Banjarmasin - Tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor merubah kedudukan menjadi 2-1  sekaligus mengantar kemenangan tim Pemprov Kalsel atas Pemko Banjarmasin pada pertandingan eksebisi penutupan turnamen sepakbila antar kelurahan usia 40 tahun keatas se Kota Banjarmasin, Rabu (14/12) di stadion 17 Mei.

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung menarik walaupun diguyur hujan deras tetapi tidak menyurutkan semangat pemain yang rata-rata berusia 40 tahun keatas ini.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor  Sendiri mengakui pertandingan berjalan sengit, walaupun sempat tertinggal 1 gol lebih dulu tetapi berkat kerja sama, timnya mampu membalikan keadaan menjadi 2-1.

Terlebih dirinya merasa senang dapat mencetak gol indah dari luar kotak penalti, " Alhamdulillah kita mencetak gol kemenangan hari ini, walaupun hanya pertandingan persahabatan dan rata-rata berusia 40 tahun tetapi semua pemain bermain penuh semangat, dan semoga semangat inj mampu menular kepada generasi muda kita," katanya.

Dilain pihak Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berharap turnamen ini mampun menjadi tonggak kemajuan persepakbolaan di Kalimantan Selatan khususnya di Banjarmasin, "semoga turnamen ini menjadi tonggak persepakbolaan kita," ungkapnya. Sebelumnya juga dilaksanakan partai final yang mempertemukan antara kesebelasan kelurahan Kuin Cerucuk melawan kelurahan kelayan tengah.

Yang berhasil dimenangkan oleh Kelurahan Kuin Cerucuk dengan skor 1-0 sehingga berhasil memperoleh trophy dari Walikota Banjarmasin dan hadiah uang tunai. (dnr/kh)

(Sumber : Newsroom Biro Humas Setdaprov Kalsel edisi Jum`at, 16 Desember 2016)

Share