PERINGATI HARI JADI KALSEL, GUBERNUR INGATKAN JAGA KERUKUNAN

administrator 13 August 2018 Daerah 109 Views

Memasuki usia yang ke-68 tahun Provinsi Kalimantan Selatan telah banyak menerima penghargaan di berbagai bidang.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor pada Gelaran Pesta Rakyat dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kalsel yang ke-68 di Halaman Kantor Gubernur, Banjarmasin, Kamis (9/8).

“Sebanyak apapun penghargaan yang diterima nilainya tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan para pejuang yang memerdekakan republik ini” ujarnya.

Apalah artinya sebuah penghargan, lanjutnya, jika rakyat kita masih dalam kondisi keterbelakangan, kemiskinanan, dan kebodonhan. Oleh karena itu kita harus bekerja sama dengan baik untuk kepentingan rakyat.

“Dengan kerjasama yang baik diharapkan apa yang diinginkan oleh masyarkat bisa tercapai, terminimalisirnya keterbelakangan, kemiskinan, dan kebodohan” tuturnya.

Orang nomor satu dibanua ini juga mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kalsel untuk semakin rajin dalam bekerja guna memberikan kesejahteraan kepada rakyat Kalsel, karena kesejahteraan rakyat adalah hal utama bagi Pemprov Kalsel.

“Hari ini upaya kita bersama rakyat kalsel untuk saling berbagi, mari kita jaga kerukunan bagi semua kalangan masyarakat di Kalsel, jangan sampai ada kericuhan karena ini merupakan salah satu faktor yang menghambat pembangunan” pungkasnya. 

 

Sumber : MCKALSEL.ID